Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FC Bayern Munich-FC Basel: Jaga Tren Positif



Bayern Munich menghadapi laga melawan FC Basel dengan kepercayaan tinggi. Bagaimana tidak, di akhir minggu, mereka bisa menyudahi laga melawan TSG Hoffenheim dengan kemenangan 7-1.

Tapi Bayern juga tahu Basel bukan Hoffenheim. Buktinya, di pertemuan pertama tiga minggu lalu di Swiss, Bayer harus menyerah kalah dengan skor 1-0.

Basel juga memiliki rekor mengesankan di musim ini. Dari 17 laga terakhir, Basel sama sekali belum kalah.

Bayern juga harus mewaspadai hal ini. Pasalnya Bayern juga kerap grogi menghadapi laga krusial, meski mencatat 11 kemenangan dari 12 laga mereka di kompetisi Eropa.

Tiga dari empat laga fase knock out di Liga Champions berakhir dengan kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri. Musim lalu, mereka kalah dari Inter di Allianz Arena, meski menang 1-0 di Giuseppe Meazza.

Untungnya untuk komposisi tim di laga ini, Bayern bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Demikian juga Basel. Sekarang tinggal menunggu siapa yang bakal dinaungi payung Dewi Keberuntungan.

Susunan Pemain:
Bayern Munich: 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 30-Luiz Gustavo, 31-Bastian Schweinsteiger; 10-Arjen Robben, 25-Thomas Mueller, 7-Franck Ribery; 33-Mario Gomez

FC Basel: 1-Yann Sommer; 27-Markus Steinhoefer, 19-David Abraham, 6-Aleksandar Dragovic, 3-Park Joo Ho; 17-Xherdan Shaqiri, 8-Benjamin Huggel, 34-Granit Xhaka, 20-Fabian Frei; 9-Marco Streller, 13-Alexander Frei
FC Basel 1893 v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions, Marco Streller; Rafinha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar