Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Inter Milan-Olympique Marseille: Pertahankan Kemenangan

Judul di atas terkait dengan kedua tim yang bertanding di Giuseppe Meazza besok. Inter Milan dan Olympique Marseille sama-sama mengukir kemenangan yang harus dipertahankan.

Inter Milan meraih kemenangan pertama mereka dalam sepuluh laga terakhir saat menghadapi Chievo kemarin. Inter Milan mencatat kemenangan 2-0 di Verona.

Kemenangan itu menjadi hasil bagus untuk mengembalikan kepercayaan diri dan semangat tim yang sempat terpuruk dalam beberapa minggu terakhir.

Tapi lawan yang dihadapi, Marseille, juga punya modal bagus. Mereka bertandang ke kota Milan dengan bekal kemenangan 1-0 di Stade Velodrome tiga minggu lalu. Pastinya mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan keunggulan itu, atau bahkan menambahnya selama 90 menit laga besok.

Tapi menghadapi Inter Milan di depan pendukung sendiri seharusnya bukan hal mudah bagi Marseille, meski dalam 16 laga terakhir mereka belum tersentuh kekalahan. Soalnya laga mungkin harus dijalani tanpa beberapa pemain pilar.



Sebut saja Mathieu Valbuena dan Alou Diarra yang didera kelelahan, atau Morgan Amalfitano dan Loic Remy yang juga berkutat dengan masalah fisik. ada juga Andre Ayew yang baru pulih dari cedera bahu. Namun pemain-pemain ini memiliki peluang yang cukup untuk bisa tampil.

Ada pun Inter harus kehilangan Cristian Chivu karena skors, Andrea Ranocchia dan gelandang Ricardo Alvarez karena cedera.

Secara rekor, dalam tiga pertemuan terakhir, Marseille mengungguli Inter dengan agregate 3-0 di tiga laga tersebut dengan semua laga dituntaskan dengan kemenangan.

Susunan Pemain:
Inter: 1-Julio Cesar; 13-Maicon, 25-Walter Samuel, 6-Lucio, 55-Yuto Nagatomo; 4-Javier Zanetti, 19-Esteban Cambiasso, 5-Dejan Stankovic; 10-Wesley Sneijder; 22-Diego Milito, 7-Giampaolo Pazzini

Marseille: 30-Steve Mandanda; 2-Cesar Azpilicueta, 3-Nicolas N’Koulou, 21-Souleymane Diawara, 24-Rod Fanni; 17-Stephane Mbia, 4-Alou Diarra, 7-Benoit Cheyrou, 28-Mathieu Valbuena, 18-Morgan Amalfitano; 11-Loic Remy
  Champions League : Cesar Azpilicueta vs Joel Obi (Olympique de Marseille vs Inter Milan)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar