Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Real Madrid-CSKA Moskwa: Perpanjang Rekor



Real Madrid punya rekor manis dalam dua musim terakhir di Liga Champions, yaitu tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir melawan tim non-Spanyol. 14 Di antaranya bahkan diakhiri dengan kemenangan.

Melawan tim asal Rusia, Real Madrid juga punya catatan spesial. Tujuh laga dalam 20 tahun terakhir diakhiri dengan enam kemenangan dan satu hasi seri. 21 gol juga dilesakkan ke gawang lawan dalam rentang waktu tersebut, yang menjadikan rata-rata gol di setiap laga melawan tim Rusia adalah tiga.

Dengan capaian spesial itu, Real Madrid pantas diunggulkan saat menjamu CSKA Moskwa di Santiago Bernabeu dinihari nanti.

Tapi CSKA bukannya tak bisa membuat kejutan. Dalam tujuh laga away terakhir, mereka hanya kalah sekali. Bahkan kunjungan terakhir ke Spanyol dua tahun lalu saat melawan Valencia juga disudahi dengan kemenangan.

Untuk lolos, CSKA butuh kemenangan, setidaknya, dengan skor 1-0 di Bernabeu untuk melenggang ke babak perempat-final. Tapi Real Madrid sepertinya tak akan mewujudkan opsi tersebut.

Susunan Pemain:

Real Madrid: 1-Iker Casillas, 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 8-Kaka, 10-Mesut Ozil, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema

CSKA Moscow: 1-Sergei Chepchugov; 24-Vasily Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 6-Alexei Berezutsky, 42-Georgy Shchennikov; 3-Pontus Wernbloom, 17-Pavel Mamayev, 21-Zoran Tosic or 26-Sekou Oliseh, 10-Alan Dzagoyev; 8-Seydou Doumbia, 18-Ahmed Musa

Mix Real Madrid vs CSKA MoscĂș

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar