Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cech: Kalahkan Napoli Demi Akhiri Krisis



AFP
Kiper Chelsea, Petr Cech.
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Petr Cech, berharap timnya tampil maksimal untuk mengalahkan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Selasa atau Rabu (22/2/2012) dini hari WIB. Sebab, kemenangan bisa mengakhiri krisis di klubnya.

Chelsea memang sedang dilanda krisis. Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea gagal meraih kemenangan. Terakhir, mereka ditahan Birmingham City 1-1 pada putaran ke-5 Piala FA.

Menurut Cech, Chelsea hanya krisis semangat. Maka, butuh sebuah pendorong untuk mengakhirinya dan itu adalah kemenangan atas Napoli di Liga Champions.

"Napoli sedang bermain bagus dan produktif mencetak gol. Paling akhir, mereka mengalahkan Fiorentina 3-0 di kandang lawan. Mereka sedang dalam semangat yang baik dan percaya diri," kata Cech di situs resmi Chelsea.

"Sebaliknya, kami dalam masa fi mana harus berjuang, sehingga pertandingan ini akan terasa lebih sulit. Tapi, tim kami sangat berpengalaman dan kami akan memasuki pertandingan dengan kesadaran bisa mengubah keadaan," tambahnya.

Chelsea kini menjadi harapan besar publik sepak bola Inggris. Sebab, mereka dianggap lebih berpeluang lolos ke babak selanjutnya, setelah Arsenal dihajar AC Milan 0-4 di leg pertama.

"Maka, pada dasarnya kami adalah klub Inggris terakhir yang bisa melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions. Ini harusnya menjadi movitasi ekstra. Arsenal akan menemui kesulitan ke babak selanjutnya setelah kalah besar dari Milan," jelasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar