Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kalah di La Liga, Barca Ingin Bayar di Liga Champions

Barcelona - Barcelona menelan kekalahannya yang kedua di La Liga musim ini, dan itu membuat mereka sedih. Namun anak-anak Catalan ingin membayarnya di Liga Champions pekan ini.

Menjadi tamu Osasuna, Minggu (12/2/2012) dinihari WIB, pasukan El Barca takluk 2-3. Akibatnya mereka kini tertinggal tujuh angka dari Real Madrid, dan bisa menjadi 10 jika rivalnya itu menang atas Levante malam ini.

Tak ada pembelaan dari kubu Barca terkait kekalahan tersebut. Kalah adalah kalah, dan itu sudah terjadi.

"Kekalahan yang menyakitkan. Kami sudah mencoba, tapi itu tidak cukup. Kami harus terus berjuang sampai akhir. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions," tukas Andres Iniesta.

"Osasuna memulainya dengan kuat di babak pertama, dan kami kesulitan untuk masuk. Di babak kedua kami punya kesempatan untuk comeback, tapi pada akhirnya kami tidak mampu," timpal Pedro Rodriguez.

"Kami agak sedih sih, tapi itu wajar kalau kami kalah," sambung penyerang bernomor punggung 17 itu, seperti dilansir dari situs resmi klubnya.

Gerard Pique juga menerima kekalahan itu dengan positif. Ia bahkan enggan mengomentari performa wasit yang disebut-sebut tidak terlalu bagus. Buat dia, perjalanan masih harus dilanjutkan, baik di domestik maupun Eropa.

"Kami takkan menyerah di La Liga. Perbedaan poin (dengan Real Madrid) membesar. Tapi saya minta fans tetap di samping kami, karena kami lebih membutuhkan mereka dari apapun," sahut bek tengah itu.

Barcelona akan memulai lagi kiprahnya di Liga Champions tengah pekan ini, melawan Bayer Leverkusen, hari Selasa lusa, di leg pertama di markas klub Jerman itu.

"Liga Champions adalah kompetisi yang sangat atraktif, yang paling prestisius. Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami untuk memenanginya," ujar Pique.

"Kami akan melakoni pertandingan Liga Champions yang penting. Kami harus bangkit (dan berjalan ke depan)," sahut kiper Victor Valdes.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar