Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MU Ingin Tunjukkan Masih Bisa Raih Trofi



AFP
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kiri).
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling, menegaskan, timnya bersungguh-sungguh dalam mengikuti Liga Europa. Dia mengatakan para pemain MU akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Liga Europa musim ini.

"Kami ingin mencapai final, meskipun kami tahu itu tidak akan mudah. Semua pemain akan ke lapangan dan memberikan segalanya untuk mencapai final," katanya seperti dilansir oleh situs resmi klub.

Dengan daftar pemain yang kuat dan permainan profesional saat melawan Ajax pekan lalu, Smalling menepis anggapan bahwa pelatih MU, Sir Alex Ferguson, tidak akan serius dalam menjalani Liga Europa setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Smalling duduk di bangku cadangan ketika MU menang 2-0 melawan Ajax di Amsterdam ArenA, tapi Sir Alex telah mengkonfirmasi bahwa pemain belakang itu akan kembali dari absennya di tiga pertandingan pada leg kedua di Old Trafford, Kamis (23/2/2012).

"Anda hanya perlu melihat tim yang masih di Liga Europa dan menyadari ini sebuah kompetisi yang layak menang. Jelas, kami masih ingin berada di Liga Champions tetapi kami melihat Liga Eropa sebagai kesempatan kedua. Kami akan pergi ke sana dan menunjukan kepada Eropa bahwa kami masih dapat tampil dan kami masih dapat memenangkan trofi," tambahnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar